Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk Lambung

susu kambing etawa untuk lambung

Susu kambing etawa bubuk memiliki rasa yang gurih dan nikmat tidak heran kalau diminati banyak orang dari balita sampai lansia. Tapi tahukah anda kalau susu kambing etawa cair yang murni dari peternakan rasanya sangatlah tidak enak bau prengus anyir seperti bau kambing. Produsen berhasil melihat peluang yang bagus dengan memproduksi susu kambing etawa cair menjadi bubuk dengan rasa yang lebih manusiawi namun tanpa menghilangkan kandungan nutrisi gizi serta manfaatnya.

Susu kambing etawa dipercaya memiliki manfaat untuk terapi pengobatan berbagai macam penyakit. Susu kambing etawa yang diteliti dan di klaim memiliki struktur komposisi yang hampir setara dengan ASI jadi sangat baik dan cocok untuk organ-organ tubuh, termasuk organ pencernaan seperti lambung. Salah satu manfaat utama susu kambing etawa adalah untuk sistem pencernaan dan biasanya di gunakan untuk mengatasi masalah lambung seperti maag dan asam lambung berlebih.

Kemampuan susu kambing etawa dalam mengatasi masalah lambung seperti hal nya maag sudah tidak diragukan lagi, akan tetapi jika untuk terapi pengobatan asam lambung sangat perlu untuk berkonsultasi dengan dokter ahli. Karena bagi beberapa kasus penderita asam lambung ada yang pantang dengan jenis susu apapun. Untuk itu sangat dianjurkan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter untuk mengetahui kondisi kesehatan anda saat ini. Banyak konsumen yang mengonsumsi susu kambing etawa untuk mengatasi masalah lambung. Jadi bagi Anda yang memiliki permasalahan dengna pencernaan bisa mencoba alternatif alami ini dengan rutin mengkonsumsi susu kambing etawa dan rasakan perbaikannya.susu kambing etawa untuk lambung

Penyakit asam lambung dewasa ini sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia dan tidak bisa dianggap sepele. Karena dapat menimbulkan kematian jika tidak segera di tangani. Penyakit asam lambung dalam dunia medis disebut dengan istilah gastroesophageal reflux disease (GERD) dan terjadi akibat asam lambung yang naik ke esofagus. Akibat yang dirasakan karena asam lambung yang naik umumnya terjadi rasa nyeri dibagian ulu hati. Bagi yang sudah kronis akan merasakan sensasi terbakar pada area dada. Asam lambung dan Maag memiliki keluhan yang sama akan tetapi Asam Lambung dan Maag itu jenis penyakit yang berbeda. Untuk itu jangan sepelekan masalah pencernaan sekecil apapun. Baca juga kegunaan susu kambing etawa.

Penyakit asam lambung dapat menyerang siapa saja, dan cenderung menyerang pada orang yang memiliki gaya hidup tidak sehat. Cara untuk mencegahnya cukup simple hanya dengan membiasakan pola hidup sehat. Ini tidak hanya untuk asam lambung saja, untuk penyakit lain pun juga demikian. Karena pada hakekatnya kita di ciptakan dengan antibodi dari sana nya dan hanya tinggal bagaimana kita menjaga kesehatan tubuh dengan pola hidup sehat. Dan jangan lupa untuk rutin mengkonsumsi susu kambing etawa setiap harinya untuk meningkatkan daya tahan tubuh secara alami.

Beberapa pola tidak sehat adalah seringnya makan makanan yang berlemak, merokok dan minum-minuman beralkohol, obat obatan. Bagi anda yang sudah terlanjur menderita asam lambung berlebih tidak ada salahnya untuk mencoba susu kambing etawa. Kandungan Antasida yang terdapat didalam susu kambing secara alami dapat menetralkan asam lambung berlebih.

Selain itu juga terdapat mineral alkaline yang bermanfaat untuk lambung dan membantu mengeliminasi limbah asam yang terdapat pada saluran pencernaan kita.

Dengan minum susu kambing etawa secara rutin setiap hari diharapkan akan membantu memperbaiki kondisi lambung. Susu kambing merupakan salah satu alternatif alami yang dapat mengatasi Asam lambung berlebih dan pastinya tanpa ada efek samping. Susu etawa juga berkhasiat untuk atasi maag dan tukak lambung. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Dan bagi anda yang sedang menderita asam lambung kami doakan segera sehat dan pulih kembali. Salam sehat selalu bersama susu kambing etawa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *