Susu Kambing dari Peternakan

Berikut adalah transkrip terjemahan dari video bahasa inggris yang kami terjemahkan ke bahasa Indonesia. Untuk mengetahui cara proses pemerahan susu kambing secara tradisional. Selamat menyimak semoga bermanfaat.

Transkrip Video:

Selamat pagi selamat datang di peternakan kami, banyak pekerjaan yang harus dilakukan hari ini kita punya dua ekor kambing yang penuh susu dan ibu kami telah menjual salah satu dari kedua bayi-bayinya. Jadi dia siap untuk kita untuk memerah susu kambing etawa pagi ini. Yang lain masih memiliki satu semi menyusui jadi dia baik mengeringkan. Tapi aku ingin menunjukkannya padamu apa yang kita lakukan dan bagaimana kita pergi dari peternakan sampai nanti ke meja mari ikuti kegiatan kita.

Di luar sana kami harus memastikan bahwa kami memiliki persediaan yang kita butuhkan jadi pertama-tama kita siapkan ember stainless steel. Tidak ada sambungan sama sekali karena sangat penting bahwa kita memiliki ember yang mulus tanpa sambungan seperti ini untuk mencegah pertumbuhan bakteri.

Setelah Anda membersihkan semua persediaan, sehingga mengurangi bakteri.

Dan kita juga punya dua gelas ini masing-masing untuk satu liter
susu. Ini untuk memudahkan untuk mengukur berapa banyak susu yang sudah kita dapatkan. Saya biasanya bisa mengisi mungkin satu liter per sekali pemerahan, per kambing dan kemudian kita punya stainless steel lain, ember dengan air sabun yang berisi air hangat dan handuk dan kami akan menggunakan ini untuk membersihkannya. Dan air hangat juga berfungsi untuk merangsang refleks susu untuk keluar sedikit lebih mudah. Ayo kita segera pergi dan mari kita dapatkan kambing in. Lihat video untuk mengetahui kegiatan pemerahan Susu Kambing dari Peternakan. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *